Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Rabu, 29 Oktober 2014

APA KATA MEREKA?



Inilah pendapat masyarakat yang pernah merasakan sensasi refleksi di Tamare : 

Seharian saya bekerja badan terasa capek dan loyo. Setelah saya mencoba  refleksi kebugaran di Taman Refleksi badan terasa enak,  tidur juga nyenyak, bangun tidur terasa segar sehingga gairah kerjapun meningkat” 
(Suhardi Bardan, Sleman, Eksekutif Muda)  

Setelah rutin melakukan refleksi kecerdasan si sulung Syifa (7,5 th) tambah sehat, konsentrasinya lebih bagus dan si bungsu Reyhan (2th) semakin aktif  dan tumbuhkembangnya sangat pesat”
(Ibu Reny Febrianti, Bantul, Ibu Muda)

“Saya orang paling malas untuk Pijat, tapi setelah merasakan Pijat Refleksi di Taman Refleksi saya jadi keasyikan....abisnya nyaman n yang pasti  ga sakit....” 
(Kiky, Jogja, Mahasiswi) 

“3 minggu sekali saya bawa rombongan keluarga ke Taman Refleksi, istri, anak, menantu dan tidak lupa cucu tersayang, semuanya menikmati refleksi sesuai selera sehingga kami semakin sehat & bugar”
(Eyang Bambang, Solo, Pensiunan Sukses)

“ Saya merasa puas dengan Taman refleksi badan yang capek jadi rileks, tidur  jadi nyenyak, 3 x datang gula darah menjadi normal dan sakit diabet tidak kambuh lagi”
(Ibu Fransisca Utoyo, Klaten, PNS)

“After driving around, my body feels very tired, fortunately there is the Taman Refleksi that made my back fresh again and increases  vitality. thank you so much” 
(Christian, Perth,  Australia, Turis)

“Rasanya nyaman, wajah selalu berseri bahkan kata teman-teman arisan saya lebih cantik & lebih muda (padahal usia saya 35 th). Kok bisa? karena saya Refleksi Aura Wajah di Taman Refleksi”
(Ibu Aliya, Jogja, Sosialita)

0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE