Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Rabu, 29 Oktober 2014

Salam Tamare



Terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami untuk memperkenalkan pelayanan kami  yang bernama Taman Refleksi (TAMARE). Dimana Tamare merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa pelayanan Kesehatan dan Kecantikan untuk seluruh anggota keluarga.

TAMARE  menyediakan tempat massage dan refleksi yang nyaman, bersih dan menentramkan untuk seluruh anggota keluarga Anda dalam bentuk treatment kebugaran,kecerdasan,kecantikan dan pengobatan penyakit secara terpadu dengan maksud agar siapa pun yang menjalani treatment terbawa dalam suasana yang alami dan menyenangkan sehingga memaksimalkan fungsi Bioenergi dalam tubuh,memancarkan aura positif Anda dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Dalam pelayanannya,TAMARE terbukti efektif memberikan hasil yang cepat dan optimal, dengan menggabungkan 5 teknik terapi pengobatan meliputi : 
  1. Terapi Reflexology Energy      
  2. Terapi Bioelektromagnetik
  3. Terapi Musik/Biosound (Terapi musik audio spiritual)       
  4. Terapi Herbal      
  5. Bio  Adjustment Therapy

Dengan menggabungkan 5 teknik pengobatan ini, bertujuan memberikan hasil  maksimal sebagai media terapi terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

TAMARE hadir untuk masyarakat luas dari berbagai kalangan, baik dari usia balita hingga usia dewasa. Setiap orang berhak hidup sehat dan bahagia, juga seimbang lahir dan bathinnya, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup  seluruh anggota keluarga Anda sekaligus mendukung kesuksesan Anda dalam menjalani aktifitas sehari-hari.  

Mereka yang datang ke TAMARE mencari hal yang beragam, dari mulai menghilangkan kelelahan, merilekskan tubuh & pikiran, meningkatkan stamina, mempercantik diri, merawat bayi, mencerdaskan anak, pelangsingan sampai menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita.Alhamdulillah banyak diantara mereka yang mendapatkan manfaat yang diharapkan.

Seluruh pelayanan TAMARE mulai dari greeting para terapis, penanganan terapis yang telatih dan ramah hingga after treatment di suguhkan minuman rempah herbal yang menghangatkan tubuh. 

Semua ini kami hadirkan hanya di TAMARE. 
TAMARE melayani sepenuh hati, kepuasan pelanggan kami utamakan.



0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE