Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI KEBUGARAN (Body Energizing Reflexology)



MANFAAT PIJAT REFLEKSI KEBUGARAN : 
  1. Mengurangi ketegangan pada otot dan urat syaraf di seluruh tubuh.
  2. Mengatasi kelelahan dan rasa capek setelah seharian beraktifitas.
  3. Melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh.
  4. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Mengurangi tingkat hormon stress pada tubuh, seperti : Adrenalin, Kortisol, Norephinefrine.
  6. Mengurangi kegelisahaan dan depresi.
  7. Merangsang System Lymfatik.
  8. Meningkatkan kelenturan dan mobilitas persendian.
  9. Menyegarkan permukaan kulit sehingga terlihat lebih cerah.
  10. Mempercepat penyembuhan cidera pada jaringan lunak.
  11. Meningkatkan ketahanan fisik dan kewaspadaan mental.
  12. Memberikan efek relaksasi secara menyeluruh dan ketenangan jiwa. 


Pijat Refleksi Kebugaran adalah bentuk terapi ringan untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari dan pekerjaan yang seringkali membuat lelah dan stress. Pijat refleksi ini memiliki banyak manfaat, bukan hanya secara fisiologi, tetapi juga secara psikologi dan spiritual. Pijat refleksi Kebugaran bermanfaat untuk memberikan relaksasi dan untuk menstimulasi tubuh agar dapat menyembuhkan dirinya sendiri juga meningkatkan kekebalannya terhadap penyakit.

Pijat Refleksi Kebugaran lebih tepat digolongkan sebagai pengobatan holistik, yang mengevaluasi ketidakseimbangan dalam diri seorang pasien secara utuh dan membantu pasien tersebut untuk mengaktifkan daya penyembuhan dari dalam dirinya sendiri untuk mengatasi ketidakseimbangan dalam tubuh.

Manfaat utama Pijat Refleksi Kebugaran adalah untuk melancarkan peredaran darah. Ini bisa diketahui dari peningkatan suhu tubuh setelah sesi pemijatan yang menunjukkan bahwa aliran darah sudah lebih lancar. Jika aliran darah lancar, sumbatan-sumbatan di pembuluh darah kemungkinan besar akan lepas dan yang paling mendapat manfaat biasanya adalah pembuluh darah jantung.

Jika pembuluh darah jantung terbuka, pasokan oksigen ke jantung, juga ke organ-organ lainnya, akan bebas hambatan sehingga kerja organ tubuh menjadi seimbang. Efeknya, Pijat Refleksi Kebugaran ini akan memperbaiki kerja organ-organ tubuh dan mengurangi potensi penyakit serta meningkatkan vitalitas dan kesehatan. Selain itu, pikiran dan jiwa Anda juga akan semakin sehat. Relaksasi menyeluruh dan rasa tenang juga akan Anda rasakan usai melakukan Pijat refleksi Kebugaran ini.


Jika Anda saat ini sedang penat dengan berbagai aktivitas, banyak pikiran, stres karena pekerjaan, dikejar dateline, serta badan pegal, linu dan letih, segera datang ke 

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA


0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE