Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Rabu, 29 Oktober 2014

Asal Mula Tamare



Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta. Selanjutnya pada tahun 1998 di bentuklah Yayasan Pengobatan Alami Indonesia melalui Akte Pendirian Notaris Ny. Pandam Nurwulan SH. MH. No. 6 tamggal 4 Juli 1998. Perusahaan mulai ekspansi mengembangkan jenis – jenis obat herbal maupun kosmetika tradisional. Dan pada tahun yang sama kantor pelayanan administrasi pindah ke tempat yang lebih strategis di sebuah hotel Jl. Kusumanegara No: 114 Yogyakarta.

Pada tahun 2000 mulai di buka kantor cabang di Jakarta, Semarang, Surabaya, Surabaya, Makasar dan Bandung. Selanjutnya pada bulan Juli tahun 2003, seiring dengan semakin mantapnya kinerja perusahaan dibentuklah PT. Bioenergi Internasional, yang telah di daftarkan di Direktorat Hak atas Kekayaan Intelektual No. 505294, DEPKUMDANG RI sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi,  pelatihan, kesehatan dan kecantikan  alami. PT. Bioenergi Internasional dengan Akta Pendirian Notaris Ny. Pandam Nurwulan SH. MH. No. 31 tanggal 29 Juli 2003 dan disahkan oleh Direktur Jendral Administrasi Hukum Umum Yogyakarta No C-24052  HT.01.01 tahun 2003 tanggal 9 Oktober 2003.

Dalam perkembangannya PT. Bioenergi Internasional menjadi group perusahaan yang salah satunya divisi klinik dengan nama Klinik Bioenergi, yang dalam perjalanannya berganti menjadi Klinik Bioterapi. Dan pada bulan Januari tahun 2010 berganti nama menjadi Klinik Rumah Sehat Keluarga yang selanjutnya menjadi Taman Refleksi. 

Berpusat di jantung kota Yogyakarta, Taman Refleksi berkantor di Pusat Perkantoran Biocentrum 
Jl.Veteran 153 (samping XT Square Jogja) siap melayani kebugaran dan kesehatan keluarga anda



0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE