Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI PAKET TERPADU (Human Alive Reflexology)




MANFAAT REFLEKSI PAKET TERPADU : 
  1. Memberikan solusi kesehatan, kebugaran dan kecantikan secara lebih menyeluruh dari wajah, leher, kepala, tangan, kaki, bahkan sampai kuku.
  2. Melancancarkan peredaran darah dan sistem metabolisme sehingga membuat tubuh lebih sehat, segar, bugar, cantik dan berenergi serta awet muda.
  3. Mempertahankan kolagen pada kulit, sehingga kulit tetap kencang, halus, cantik alami dan membentuk wajah lebih simetris, ideal dan proporsional. 
  4. Memberikan efek ketenangan jiwa, menghilangkan stres, mengurangi ketegangan syaraf, serta berguna untuk relaksasi.
  5. Membuka jalur energi yang berpusat di titik-titik refleksi pada wajah, tangan dan kaki sehingga bisa untuk mendeteksi terhadap gangguan fungsi organ sekaligus memaksimalkan kerja syaraf- saraf tubuh dan mempercepat proses penyembuhan serta pemulihan berbagai penyakit.
  6. Membantu mengeluarkan aura-aura negative sehingga membuat wajah anda menjadi lebih cerah, bercahaya, bebas kerutan, menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit wajah, awet muda, mengobati insomia, sakit kepala, migraine, vertigo, sinusitis, gangguan pendengaran dan lain-lain melalui simpul-simpul syaraf pada bagian wajah.
  7. Mengangkat sel kulit dan kutikula pada tangan dan kaki agar terlihat sehat dan indah. 
  8. Menghindari  timbulnya masalah yang tidak diinginkan seperti bau kaki, tumit pecah-pecah dan kapalan pada tangan dan kaki.

REFLEKSI PAKET TERPADU meliputi :
  • Hand & Foot Refleksi
  • Face Accupressure
  • Pedicure Treatmen

Nilai kecantikan seorang wanita diawali dari kebersihannya. Orang yang kelihatan berwajah cantik tapi kalau jorok dan tidak bersih pasti akan dibilang tidak cantik, tapi meskipun orangnya tidak cantik, apabila ia pandai menjaga kebersihan, maka wanita itu sudah memiliki nilai plus. Pada seorang wanita kecantikan itu harus lengkap mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku harus terjaga. 

Refleksi Paket Terpadu  merupakan solusi lengkap bagi Anda yang mendambakan kecantikan dan kebugaran yang utuh mulai dari wajah, kepala, leher, dada, tangan, kaki bahkan sampai ujung kuku. Paket ini memadukan refleksi Aura wajah, refleksi tangan-kaki juga manicure - pedicure dalam satu paket perawatan yang menjamin Anda menjadi lebih rileks, sehat, bugar, cantik dan semakin percaya diri.

Refleksi Paket Terpadu tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan saja, melalui refleksi Aura wajah, terapi ini sangat bermanfaat untuk mengurangi kerutan, menghilangkan flek hitam, mengencangkan wajah, memancarkan aura positif dan sebagainya. Adapun untuk kesehatan, sangat bermanfaat untuk menghilangkan vertigo, migrain, gangguan pendengaran, menghilangkan stres, mengurangi ketegangan syaraf serta memberikan efek relaksasi sehingga Anda akan merasakan ketenangan jiwa.

Melalui pemijatan pada tangan dan kaki juga perawatan kuku akan memberikan efek terbukanya simpul-simpul saraf yang berperan terhadap proses metabolisme, penyerapan makanan dan oksigen, melancarkan peredaran darah, mengatur pembuangan toksin dalam tubuh serta membantu dalam pemrosesan siklus energi tubuh sehingga dapat mendeteksi adanya gangguan fungsi organ dan penyakit, mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan, meningkatkan kebugaran, stamina dan daya tahan tubuh, serta memberikan keindahan dan kecantikan pada kulit dan kuku secara menyeluruh. Kesehatan, kebugaran dan kecantikan yang terpadu dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda yang pastinya akan mendongkrak potensi  kesuksesan Anda dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.


Jika Anda ingin mendapatkan kesehatan, kebugaran dan kecantikan secara menyeluruh dengan paket Refleksi Paket Terpadu,  segera datang ke 

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA


0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE