Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI TANGAN DAN KAKI (Hand & Foot Reflexology)




MANFAAT REFLEKSI TANGAN DAN KAKI


  1. Dapat membantu mendeteksi keberadaan gangguan suatu fungsi organ yang mengindikasikan suatu penyakit.
  2. Membuka serta membersihkan jalur syaraf untuk membantu meningkatkan fungsionalitas dan fleksibelitas saraf di seluruh tubuh.
  3. Meningkatkan sensitifitas ujung saraf serta menjaga ketajaman saraf untuk membuat stimulasi saraf lebih meningkat fungsinya juga reaktifitasnya.
  4. Meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh sebagai proses dalam menciptakan energi di dalam tubuh.
  5. Mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak
  6. Membantu menyeimbangkan sistem tubuh dengan relaksasi juga mengalirkan energi positif yang memberikan efek ketenangan pada tubuh, hati dan pikiran.
  7. Membantu menyembuhkan penyakit susah tidur (insomnia) sehingga tingkat stres dapat dikelola dengan baik.
  8. Meningkatkan efektifitas fungsi toksisitas dengan peningkatan fungsi kandung kemih juga mengatasi masalah pada saluran kemih sehingga tubuh lebih mudah mengeluarkan racun dan zat asing yang tidak bermanfaat bagi tubuh.
  9. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan peredaran darah.
  10. Meningkatkan stimulasi  sistem saraf sehingga melancarkan sistem koordinasi antara sistem saraf pusat dan otak sehingga seluruh bagian otak bekerja dengan baik.
  11. Menghilangkan ketegangan di sekitar otot yang sering menjadi salah satu penyebab dari sakit kepala.


Keberadaan pijat refleksi bagi kesehatan ini tidak perlu diragukan lagi. Kalau selama ini orang lebih mengenal pijat refleksi kaki, sebenarnya manfaat yang sama bisa anda dapatkan lewat pijat refleksi tangan (hand reflexology). Pada prinsipnya pijatan atau tekanan pada semua titik di tapak dan punggung tangan dan kaki tetap bermanfaat. Dengan memijat titik-titik refleksi pada telapak kaki atau tangan, ini merupakan penyaluran energi dari titik pemijatan ke organ refleksi dari titik pijat tersebut. Contoh, dengan memijat refleksi pada titik pijat pada ibu jari, berarti ada penyaluran energi ke otak atau kelenjar dalam kepala. Jika kepala sedang pusing energi tersebut membantu memperbaiki kondisi dalam kepala tersebut.

Tubuh kita secara vertikal terbagai dalam 10 garis daerah dan 16 titik penyembuhan, Garis ini mulai dari ujung tangan lalu ke atas kepala dan kebawah hingga ujung kaki. Bagian badan sebelah kanan mempunyai daerah refleksi di kaki dan tangan kanan, demikian sebaliknya. Telapak kaki mulai ujung ibujari kaki sampai dengan tumit mewakili (berhubungan) dengan seluruh bagian tubuh. 

Melalui Refleksi tangan dan kaki Anda dapat mendeteksi bagaian tubuh mana yang terganggu dan organ tubuh apa yang masih berfungsi dengan baik. Dengan melakukan penekanan yang pas pada titik refleksi anda dapat merasakan reaksi dari tekanan itu yang berarti Anda dapat memutuskan tindakan selanjutnya apakah untuk perawatan atau penyembuhan.

Melakukan refleksi pada tangan dan kaki memberi energi agar setiap organ tubuh kita bekerja secara optimal. Dengan kinerja organ tubuh yang optimal insyaallah tubuh kita akan sehat dan tidak mudah terkena penyakit dan apabila kita sudah terkena penyakit refleksi tangan dan kaki apabila difokuskan ke titik refleksi sesuai dengan keluhan pasien maka akan membantu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan.

Melalui Refleksi tangan dan kaki dengan pola pemijatan yang pas dapat membantu tubuh dalam menstimulus organ-organ tubuh agar bekerja dengan bagus sehingga peredaran darah menjadi lancar, asupan makanan dan iksigen terserap dengan bagus sehingga sistem energi tubuh dapat berjalan lancar, sistem kekebalan tubuh berfungsi bagus sehingga Anda akan lebih sehat dan bugar. 


Jika Anda ingin lebih sehat, bugar, dan aktifitas sehari-hari juga lebih lancar segera datang ke 

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA

0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE