Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI PUNGGUNG (Back Reflexology)




MANFAAT REFLEKSI PUNGGUNG
  1. Membantu menghilangkan nyeri dan berbagai keluhan di daerah punggung.
  2. Melancarkan sirkulasi dan peredaran darah ke seluruh tubuh.
  3. Membantu menyeimbsngkan tekanan darah, sistem metabolisme, penyerapan oksigen dan meningkatkan efektifitas kerja masing-masing organ.
  4. Meningkatkan fungsi saraf yang memberikan efek menenangkan pikiran, menenangkan tubuh.
  5. Membantu mengurangi ketegangan otot sehingga dapat menyembuhkan rasa pegal, linu, capek-capek dan  masuk angin. 
  6. Membantu melancarkan sistem sekresi/pembuangan baik melalui keringat maupun melalui urin sehingga pengeluaran keringat maupun urin menjadi lebih terkontrol.
  7. Membantu mengembalikan stamina dan kebugaran.


Refleksi punggung adalah metode pengobatan non invasive dan rendah resiko yang sangat bermanfaat tidak hanya membantu dalam aspek rasa sakit tapi juga membantu dalam pelepasan rasa lelah. Refleksi punggung memberikan efek rileksasi sehingga sangat bermanfaat untuk menenangkan pikiran, menenangkan tubuh, mengurangi bahkan menghilangkan ketegangan otot, bahkan memberikan nutrisi kulit apabila refleksi ini dilakukan dengan menggunakan cream yang berkualitas dan minyak esensial atau aroma terapi. 

Pungung merupakan bagian tubuh yang juga terdapat banyak titik energi yang berhubungan dengan organ vital tubuh kita, yang artinya punggung juga merupakan salah satu sensor tubuh yang paling sensitif terhadap adanya gangguan fungsi dari bagian tubuh manusia. Bagian punggung akan mudah menerima efek panas, dingin, sejuk, hangat sebagai reaksi dari sistem energi dan metabolisme tubuh kita. Ketika punggung terasa berat, pegal, linu, bahkan sakit adalah suatu sinyal bahwa tubuh kita atau bagian dari tubuh kita ada yang mengalami gangguan, baik itu gangguan dalam fungsi, peran maupun terganggu karena adanya ketidak harmonisan dari sistem energi dalam tubuh kita. Apabila gangguan itu muncul maka refleksi punggung adalah cara yang palik tepat.

Refleksi punggung punya fungsi untuk melancarkan peredaran darah baik darah merah maupun darah putih. Bila peredaran darah di seluruh tubuh normal dan lancar maka semua kotoran yang berupa asam urat dari karbondioksida akan bisa diangkat darah ke tempat pembuangan. Seperti nafas yang dikeluarkan dari paru-paru melalui hidung, keringat dan air seni. Untuk kelancaran itu semua tubuh memerlukan pemasukan udara dan air yang cukup. Kotoran yang tidak bisa terbuang (tidak bisa terangkat oleh darah) bisa mengendap berbentuk kristal yang bisa menyumbat aliran darah. Bila demikian akan mengganggu kesehatan. Selain itu lancarnya peredaran darah putih ditubuh menjadikan semua penyakit yang berupa virus, baksil atau kuman penyakit bisa diberantas atau dicegah.

Dengan lancarnya peredaran darah maka syaraf akan lebih tenang, nyeri otot akan hilang dan kerja hati, jantung, paru-paru, ginjal, limpha, usus serta seluruh kelenjar getah bening akan bekerja dengan baik.

Jika Anda menginginkan keluhan-keluhan pada daerah punggung hilang, punggung yang kencang menjadi lebih kendur, punggung sakit jadi lebih enak atau sakit pinggang  juga  sembuh, apalagi bagi Anda yang badannya merasa capek karena sibuk dengan aktivitas sehari-hari, semua  akan sirna dengan refleksi punggung .


Untuk itu, agar badan Anda lebih sehat dan sakit punggung hilang, segera datang ke 

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA


0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE