Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI KAKI (Foot Reflexology)




MANFAAT REFLEKSI KAKI : 
  1. Membuka serta membersihkan jalur syaraf untuk membantu meningkatkan fungsionalitas dan fleksibelitas saraf di seluruh tubuh.
  2. Menghilangkan kelelahan dan pegal-pegal di kaki ataupun nyeri di telapak kaki.
  3. Meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh sehingga  energi di dalam tubuh meningkat.
  4. Mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak,sehingga penyakit cepat sembuh.
  5. Membantu menyeimbangkan sistem tubuh dengan relaksasi juga mengalirkan energi positif yang memberikan efek ketenangan pada tubuh, hati dan pikiran.
  6. Membantu menyembuhkan penyakit susah tidur (insomnia) sehingga tingkat stres dapat dikelola dengan baik.
  7. Meningkatkan efektifitas fungsi toksisitas dengan peningkatan fungsi kandung kemih juga mengatasi masalah pada saluran kemih sehingga tubuh lebih mudah mengeluarkan racun dan zat asing yang tidak bermanfaat bagi tubuh.
  8. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan peredaran darah.
  9. Meningkatkan stimulasi  sistem saraf sehingga melancarkan sistem koordinasi antara sistem saraf pusat dan otak sehingga seluruh bagian otak bekerja dengan baik.
  10. Menghilangkan ketegangan di sekitar otot yang sering menjadi salah satu penyebab dari sakit kepala.


Pada kaki kita banyak terdapat urat saraf bahkan pada bagian telapak kaki terdapat titik pusat saraf, tepatnya ada sekitar 36 titik saraf telapak kaki yang masing-masing memiliki hubungan dengan anggota tubuh tertentu. Sebenarnya  daerah refleksi terdapat di seluruh tubuh, tetapi yang paling banyak dan mudah di ketahui adalah yang berada di bagian kaki.

Memijit titik energi di daerah kaki akan membuat saraf – saraf di titik energi akan terbuka, oleh karena itu dapat membantu mengalirkan darah menjadi lebih lancar, syaraf-syaraf yang mengalami penegangan juga bisa menjadi lebih lentur sehingga bisa dengan mudah menerima pasokan aliran darah yang juga memberikan efek kelancaran sistem metabolisme tubuh.

Melalui refleksi kaki saraf-saraf tubuh dapat terstimulasi dengan baik sehingga akan membantu menyeimbangkan sistem energi di dalam tubuh, memberikan efek ketenangan, meningkatkan koordinasi sistem saraf pusat dan juga otak, meningkatkan kerja memori otak meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memudahkan dalam mengelola tingkat stres, menghilangkan ketegangan di sekitar otot, dan memaksimalkan seluruh fugsi organ sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Ketika peredaran darah tidak lancar, maka organ tubuh akan terhambat dalam mendapatkan asupan gizi, racun dan kotoran dalam tubuh juga akan terlambat dikeluarkan dan jika kotoran itu mengendap terlalu lama di dalam saluran darah maka fungsi organ tertentu akan terganggu sehingga terjadilah penyakit.

Melalui Refleksi kaki  dengan pola pemijatan yang pas dapat membantu Anda dalam menangulangi berbagai penyakit serta menjaga kesehatan dan kebugaran. 


Jika Anda ingin lebih sehat, bugar, dan aktifitas sehari-hari juga lebih lancar segera datang ke 

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA



0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE