Profil Taman Refleksi

Asal Mula Tamare

Bermula dari usaha obat herbal dengan nama CV. Mahkotasari Reymasindo yang berdiri sejak tahun 1996 di Jl. Wonosari KM 7  Yogyakarta....

Sabtu, 08 November 2014

REFLEKSI PELANGSINGAN (Body Shape Reflexology)




MANFAAT REFLEKSI PELANGSINGAN
  1. Membantu menekan nafsu makan, menghambat sintesa lemak sehingga tidak menimbulkan tambahan timbunan lemak berlebihan di dalam tubuh.
  2. Merampingkan pinggang, mengatasi perut buncit, mengencangkan otot paha, lengan dan perut sehingga membentuk tubuh terlihat lebih ideal dan proporsional.
  3. Meningkatkan metabolisme pembakaran kelebihan lemak yang tidak berguna pada bagian tertentu termasuk mengurangi timbunan selulit tubuh yang mengganggu kehalusan dan kecantikan kulit.
  4. Membantu mencegah penumpukan lemak yang berlebihan dalam lipotropik dengan penekanan pada titik refleksi yang berkaitan dengan organ tersebut sehingga menambah kesehatan dan kebugaran.
  5. Melancarkan buang air besar dan memperbaiki sistem pencernaan.
  6. Meningkatkan fungsi diuretik dan melancarkan proses pembuangan racun-racun di dalam tubuh.
  7. Melancarkan peredaran darah dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran.


Gemuk bukanlah suatu wabah tetapi kegemukan akan mengganggu penampilan bahkan bagi sebagaian orang akan menghambat aktivitas kerja sehari-hari, mengurangi rasa percaya diri, dan bahkan mengganggu kesehatan. Banyak faktor yang membuat seseorang menjadi gemuk, bisa karena pola makan yang salah dan berlebihan, karena kelainan hormon dan keturunan, karena efek setelah melahirkan, atau karena sebab lainnya. 

Banyak hal yang bisa menjadikan tubuh yang gemuk menjadi langsing ideal, salah satunya dengan terapi refleksi pelangsingan. Refleksi pelangsingan dipercaya dan diyakini lebih aman dan efektif karena lebih alami dan aman.
Dengan metode yang pas refleksi pelangsingan yang dilakukan secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan menjadi lebih ideal seperti yang diinginkan. Dengan proses yang cepat Anda akan memiliki bentuk tubuh ideal karena refleksi ini difokuskan pada titik-titik energi yang berkaitan dengan metabolisme lemak dibarengi dengan sentuhan yang tepat di bagian-bagian tubuh tertentu yang menjadi sarang timbunan lemak, seperti di bagian paha, lengan, perut, pinggul dan saraf-saraf kelenjar lemak maka dengan mudah Anda akan mendapatkan lingkar pinggang yang lebih kecil, bentuk tubuh ideal yang lebih kencang, berisi dan tidak kendur serta postur tubuh juga menjadi lebih proporsional.


Jika Anda mendambakan tubuh yang langsing dan ideal tetapi tetap sehat tanpa obat kimia dan kulit lebih cantik berisi, kencang dan tidak kendur tanpa diet ketat yang menyiksa, tanpa olahraga berlebihan, silahkan datang untuk melakukan Refleksi Pelangsingan hanya di

TAMAN REFLEKSI

BIOCENTRUM JL.VETERAN 153 (SAMPING XT SQUARE JOGJA)

INFO & RESERVASI
(0274) 782 1000, HP 0817 0428 999   

BUKA
Jam 09.00 - 22.00 WIB
Minggu/Libur Tetap BUKA


0 komentar:

Posting Komentar

Menu Tamare Favorit

DAFTAR HARGA TAMARE

DAFTAR HARGA TAMARE